Jaka Haris Mustafa. Setelah lulus dari SMA Negeri 8 Jakarta, kini melanjutkan studidi Teknik Metalurgi dan Material UI.

Pada 2012 bersama Gesyada dan Dinda Larasati, saya mendirikan Taman Baca Bulian di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Taman baca yang mulanya hanya memiliki 200 buku dan sedikit pemustaka, kini telah mengoleksi hampir 2000 buku dan 130 pemustaka terdaftar. Hingga kini Taman Baca Bulian telah diliput oleh berbagai media massa. Antara lain DAAI TV, Hai!, TeenVoice, dan juga KBR68H.

Pada tahun yang sama, berbekal dari hobi berwirausaha sejak zaman SMP, saya bersama Vika dan Asanilta mendirikan Bukit Duri Clothing. Usaha kaos kreatif yang bertujuan untuk membuat merchandise SMA Negeri 8 bagi alumni muda maupun tua.

Pada tahun 2013, saya ditunjuk sebagai Kepala Divisi Riset & Teknologi Nanoclub Universitas Indonesia. Namun karena telah memiliki kesibukan di Taman Baca Bulian dan Bukit Duri Clothing, saya meminta untuk dijadikan wakil kepala divisi. Alhamdulillah dikabulkan.

Gemar melakukan penelitian kecil-kecilan. Suka menulis. Saat ini berusaha supaya tulisan saya dimuat di harian Kompas.

Kalau Anda suka dengan TED ataupun TEDx, saya juga suka. Tau Sergei Rachmaninov? Dia favorit saya. Ketagihan musik jazz, terutama acid jazz, funk jazz, smooth jazz, dan fusion jazz. Ohiya, dari kecil sampai sekarang masih jadi railfans😛

surel: mustafa@tamanbacabulian.org