*Isi post ini kebanyakan gambar. Jadi, buat yang koneksi internetnya lambat, mohon bersabar ya :)

Dilarang merokok! Dilarang makan dan minum! Dilarang membawa benda tajam!

Sayangnya, larangan-larangan itu tinggal sebuah “larangan”. Nggak dijalankan.

Tempelan stiker yang melarang cuma jadi hiasan. Mending kalau bagus, lah ini biasa banget, tidak ada nilai estetisnya. Contohnya:

atau…

atau bahkan yang menyeramkan seperti yang di bawah ini pun, mungkin nggak menakutkan (di Indonesia)

kalau yang mengerikan aja nggak nakut-nakutin, gimana yang biasa banget kayak gini…

mungkin malah nggak digubris kali ya? hehehe…

Tapi, kemarin gue iseng-iseng nyari rambu larangan dan nemu yang bagus.

Hahaha… mungkin kalau tanda larangan sekreatif itu, orang bakalan segan dan mikir-mikir untuk melanggar ya?

Kalau mau cari yang lainnya, cari aja: “Tokyo Metro manner”

Yuk, biasain nggak melanggar peraturan! Karena sekreatif apapun tanda larangan, nggak bakal ngaruh kalau individunya nggak punya kesadaran! :D

oh ya, larangan yang terakhir itu nggak benar-benar ada. Itu hanya parodi :p